Saturday 19 November 2016

Manfaat Dance Cover

Awkaren bukan kembaran awkarin balik lagi,ehe. Guys kali ini ak mau ngisi label FYI dengan judul Manfaat DC *Kedip mata. DC itu apa Ren? DC yang aku maksud bukan Delete Contact pastinya. Dc itu adalah Dance Cover. Yok,yang suka DC kalian sudah tau manfaat DC itu apa? Beuh walaupun cuma joget joget tapi manfaat dc itu luar biwasahh loh. Gapercaya? Manfaat dc ada dibawah. Scroll untuk membaca manfaat dc.
1. Bisa buat kurusin badan
Tul kenapa ak bilang bisa buat badan? Karena dengan joget joget apalagi jogetnya yang energik kita bisa mengeluarkan keringat dan secara cepat/lambat akan membantumu membakar lemak. semakin sering kamu dc km mungkin bisa semakin kurus. coba saja guys. Kan enak sambil dengerin suara merdu bias yagaksi?
2. Menyehatkan badan.
Gatau deh kenapa ak nulis gini. Tapi masih ada hubungannya sama yg no pertama. Karena kita terus bergerak,loncat keatas,kekanan dan kekiri, kamu akan mengeluarkan keringat. Gitu aja sih :v
3. Buat cari uang.
Nih,Sekarang banyak loh event event dc. Kamu bisa ikut event itu bareng group kamu. Siapa tau kamu yang menjadi pemenangnya.
4. Menambah teman
Ya. kamu yang hobby dc pasti akan mencari teman yang memiliki hobby dc juga kan? kamu bisa mengikuti DC club di kota mu.
5. Hiburan
Tuh guys Manfaat dc . Kalian setuju?

No comments:

Post a Comment

August things : The Trials Of Apollo